Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 02 Desember 2018

KOMUNITAS SAHABAT - Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara Atas Kasus Ujaran Kebencian, Dul Beri Dukungan

KOMUNITAS SAHABAT - Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara Atas Kasus Ujaran Kebencian, Dul Beri Dukungan

www.sahabat303.net

KOMUNITAS SAHABAT - Selama Ahmad Dhani menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/11), Dul Jaelani dengan setia mendampingi ayahnya. Dul pun turut mendengar tuntutan dua tahun penjara yang dijatuhkan Jaksa Penuntut Umum kepada ayahnya.

Namun Dul tak mau banyak bicara mengenai kasus yang menimpa ayahnya. Ia hanya berharap Dhani akan mendapatkan keputusan yang adil nantinya.

"Semoga apapun nanti hasilnya itu adalah hasil yang semurni-murninya ya. Adalah hasil yang seadil-adilnya dan ditangani dengan cara yang tepat, itu aja. Jadi semoga tidak terpengaruh oleh kepentingan satu pihak ya," ujar Dul ditemui usai sidang.

Apapun kasus yang menimpa ayahnya, Dul memastikan bahwa ia akan memberikan dukungan. Ia pun berjanji akan selalu ada di samping Dhani selama menghadapi kasus ini.

"Selalu support dong. Insya Allah kalau masih berjalan, pasti saya temani ayah saya," ujar Dul.

"Ya, namanya anak, gimana sih, hahaha," sahut Dhani.

Sebelum menutup sesi wawancara dengan awak media, Dul punya pesan untuk ayahnya. "Supaya terus berjuang," ujar Dul, tegas.

Dhani pun mengungkap bahwa Mulan pun punya tanggapan yang sama dengannya. "Sama, sama seperti saya. Tadi yang saya omongin tadi, tanggapannya mbak Mulan tadi melalui WA, hehehe," pungkas Dhani. .- Agen Bola Terpercaya

Agen Judi Online SAHABAT303
Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi Melalui :

* LINE : Sahabat303
* WA : +85581404247
* BBM : 2BF26FEB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages