Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 02 Desember 2018

KOMUNITAS SAHABAT - Kourtney Kardashian Bekukan Sel Telur, Ini Alasannya

KOMUNITAS SAHABAT - Kourtney Kardashian Bekukan Sel Telur, Ini Alasannya

www.sahabat303.vip

KOMUNITAS SAHABAT - Di usianya yang sudah 39 tahun, hingga saat ini Kourtney Kardashian masih belum juga menikah. Meski begitu, bintang Keeping Up With The Kardashians ini tetap hidup bahagia bersama ke-3 orang anaknya, Mason, Penelope, dan si kecil Reign.

Namun rupanya, kehadiran 3 malaikat kecilnya belum cukup membuat Kourtney Kardashian bahagia. Mantan kekasih Younes Bendjima ini rupanya berencana untuk menambah momongan di masa depan.

Sayangnya itu bukanlah hal yang mudah baginya. Memasuki usia kepala 4, tentunya kondisi rahim Kourtney sudah tak disarankan untuk punya bayi lagi. Untuk bisa mewujudkan keinginannya, Kourtney pun rela melakukan prosedur medis. Apa itu?

Lewat sebuah klip yang muncul sneak peek episode terbaru Keeping Up With the Kardashians, Kourtney Kardashian tampak mengakui hal ini pada teman-temannya. Di sanalah ia mengaku telah melakukan pembekuan sel telur pada Larsa Pippen dan Stephanie Shepherd.

"Aku sangat emosional belakangan ini, karena aku melakukan prosedur pembekuan sel telur. Rasanya benar-benar gila. Aku merasa diriku ingin melompat keluar dari kulitku. Aku merasa gila, aku tak dapat mengendalikannya," tutur Kourtney.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Kourtney juga memamerkan bekas memar di bagian perutnya. Memar itulah yang didapat Kourtney usai melakukan injeksi selama proses egg freezing berlangsung.

Dalam klip setelahnya, ia pun menyampaikan, "Injeksinya sendiri bukan masalah besar karena aku sangat bisa menahan rasa sakit. Ku rasa semuanya terasa semakin memuncak. Aku bisa merasa cemas selama beberapa hari, ini semua sangat emosional. Itulah yang menurutku paling sulit."

Di akhir video, Kourtney juga sempat curhat kalau Younes (syuting dilakukan sebelum mereka putus) sempat khawatir karena Kourtney yang berubah moody. "Dia berpikir kalau semua ini gara-gara dia. Aku bilang, 'Nggak, ini sama sekali nggak ada hubungannya denganmu'," pungkas Kourtney. - Agen Bola Terpercaya

Agen Judi Online SAHABAT303
Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi Melalui :

* LINE : Sahabat303
* WA : +85581404247
* BBM : 2BF26FEB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages