Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 02 Desember 2018

KOMUNITAS SAHABAT - Dandan Simple di Red Carpet, Yoona Tetap Cantik bak Goddess

KOMUNITAS SAHABAT -  Dandan Simple di Red Carpet, Yoona Tetap Cantik bak Goddess


www.sahabat303.net

KOMUNITAS SAHABAT - Saat menghadiri 2018 Asia Artist Awards, Yoona Girls Generation tampil dengan gaya yang simple banget. Namun bisa dilihat kalau gaya idol-aktris tersebut tetap memukau banget. Nggak banyak memang bintang yang memperlihatkan pesona effortless beauty tapi tentu Yoona merupakan salah satunya. Intip penampilan cantik idol pujaan satu ini!

www.sahabat303.vip

Seperti kebanyakan bintang yang hadir di 2018 AAA, Yoona tampak mengenakan pakaian hitam. Namun penampilan Yoona tetap jadi sorotan.

www.sahabat303.vip

Penggemar justru memberikan banyak pujian pada penampilan Yoona malam itu. Ia sukses tampil cantik dengan gaya yang nggak berlebihan.


Dalam penampilannya ini, Yoona diketahui mengenakan greer velvet bow gown Alex Perry yang dibanderol dengan harga US$ 2.435 (Rp 34,8 juta).

Meski tampil dengan gaya dan makeup yang cukup simple, nyatanya pesona cantik Yoona sama sekali tidak berkurang.

www.sahabat303.com

Nggak hanya memiliki wajah cantik, tubuh ramping Yoona juga membuat netizen tak bisa mengalihkan perhatian dari member Girls Generation tersebut.

www.sahabat303.net

Yoona memang selalu sukses mecuri hati dalam setiap penampilannya. Nggak heran kalau ia menjadi salah satu ikon kecantikan entertainment Korea.Setuju kan kalau penampilan Yoona yang simple ini tetap gorgeous?- Agen Bola Terpercaya


Agen Judi Online SAHABAT303
Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi Melalui :

* LINE : Sahabat303
* WA : +85581404247
* BBM : 2BF26FEB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages