Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 18 Mei 2019

KOMUNITAS SAHABAT - Tak ke Liga Champions, MU Hanya Berani Bidik Jasper Cillessen

KOMUNITAS SAHABAT - Tak ke Liga Champions, MU Hanya Berani Bidik Jasper Cillessen

Agen Bola Terpercaya - Kegagalan lolos ke Liga Champions disebut punya dampak bagi rencana transfer Manchester United. Salah satunya adalah rencana United yang 'hanya berani' menargetkan Jasper Cillessen di posisi penjaga gawang.

Setan Merah memang sudah dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions musim depan. Sebab, United hanya mampu mengakhiri Premier League musim 2018/19 ini di posisi ke-6 klasemen. United akan berlaga di Liga Europa.

Tanpa Liga Champions, akan cukup sulit bagi United untuk memikat para pemain bintang agar bersedia bergabung. Apalagi, United juga disebut bakal lebih ketat lagi terkait besaran gaji pemain.

Simak kabar lengkap rencana United membeli Cillessen di bawah ini ya Bolaneters.

Seperti diketahui, saat ini tengah berlangsung negosiasi antara United dengan David de Gea. Kontrak penjaga gawang asal Spanyol tersebut akan habis pada akhir musim 2018/19 dan United ingin memperpanjangnya.

Hanya saja, David de Gea sejauh ini masih belum membuat keputusan. Selain faktor Liga Champions, kenaikan gaji juga jadi ganjalan dalam negosiasi kedua pihak. Ada kemungkinan De Gea akan pindah.

United pun mulai bersaing dengan skenario De Gea tidak meneken kontrak baru dan pindah. Daily Record menyebut kini Setan Merah sudah membidik sejumlah nama untuk mengisi pos di bawah mistar gawang jika De Gea pindah musim depan.

Salah satu nama yang dibidik adalah Jesper Cillessen. Penjaga gawang berusia 30 tahun adalah pilihan nomor dua di Barcelona. Dia kalah bersing dengan Marc-Andre ter Stegen. Meski hanya nomor dua, Cillessen jadi pilihan realistis bagi United.

Manchester United sebelumnya sering dikaitkan dengan Jan Oblak, untuk jadi pengganti David de Gea. Namun, tidak bermain di Liga Champions membuat peluang United untuk bisa memboyong kiper Atletico Madrid tersebut menjadi sangat tipis.

Jan Oblak diyakini hanya menerima pinangan dari klub yang bersaing di level atas, dalam hal ini adalah Liga Champions. Jan Oblak kabarnya juga masuk dalam rencana transfer PSG.

Meskipun hanya pilihan kedua di Barcelona, dengan catatan sembilan penampilan di musim 2018/19, Cillessen sejatinya bukan kiper yang buruk. Dia adalah penjaga gawang utama di timnas Belanda dengan 48 caps di level senior.- Agen Bola Online

Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi Melalui :
* LINE : Sahabat303
* WA : +85581404247
* BBM : 2BF26FEB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages