Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 08 Mei 2019

KOMUNITAS SAHABAT - Viral! Jenazah Jatuh Dari Keranda Saat Diberangkatkan Ke Pemakamam

KOMUNITAS SAHABAT - Viral! Jenazah Jatuh Dari Keranda Saat Diberangkatkan Ke Pemakamam

KOMUNITAS SAHABAT - Beberapa waktu lagu dunia maya sempat dihebohkan oleh salah satu video yang diunggah oleh netizen. Dalam video tersebut terlihat jenazah yang jatuh dari keranda saat akan diberangkatkan ke pemakaman. Sontak membuat heboh warga yang menyaksikan.

Video tersebut diunggah oleh Liputan6.com pada Senin, (6/5/2019). Masih belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian itu terjadi. Masih belum ada informasi yang jelas mengenai video tersebut.

jenazah tersebut jatuh karena ada salah satu orang yang kehilangan keseimbangan. Ketika menggotong keranda salah satu orang yang ada didepan jatuh dan membuat oleng keranda yang dibawa.

Memang dari awal sudah terlihat mereka tergesa-gesa untuk membawa keluar keranda jenazah dari dalam rumah. Sampai di luar rumah, ketika mengangkat keranda tersebut orang yang paling depan tidak kuat dan harus jatuh. 

Melihat kejadian tersebut warga berteriak histeris. Banyak yang kaget dan takut melihat jenazah yang sudah dibungkus kain kafan tersebut harus jatuh den keluar dari keranda. Tak hanya berteriak ada yang menangis kencang, diduga mereka adalah keluarga dari jenazah tersebut.

Video tersebut selain membuat ngeri dan horor yang menonton, namun juga kasihan dengan jenazah tersebut. Apalagi keluarga pasti akan merasa sedih dengan kejadian itu.- Agen Bola Terpercaya

Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi Melalui :
* LINE : Sahabat303
* WA : +85581404247
* BBM : 2BF26FEB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages