Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 14 Mei 2019

KOMUNITAS SAHABAT - Viral Pembunuhan Vera Oktaria, Ibunda Ungkap Kelakuan Mantan yang Ringan Tangan

KOMUNITAS SAHABAT - Viral Pembunuhan Vera Oktaria, Ibunda Ungkap Kelakuan Mantan yang Ringan Tangan

KOMUNITAS SAHABAT - Viral kasus mutilasi kasir sebuah convenience store bernama Vera Oktaria. Jasad wanita malang ini ditemukan dalam springbed di Penginapan Sahabat Mulya di Jalan Simpang Hindoli, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan pada Jumat (10/5/19).

Dilansir Grid.Id, diduga pelaku pembunuhan tersebut adalah mantan kekasih Vera yang berinisial DP. Ibu Vera, Suhartini mengatakan jika putrinya tersebut memang memiliki masalah dengan mantan kekasihnya.

"Saya pun tidak pernah mendengar anak saya ini ada masalah dengan orang lain atau temannya. Yang ada masalah dengan sang pacarnya," ungkap Suhartini.

Dikatakan jika DP adalah sosok yang ringan tangan kepada Vera, walaupun keduanya diketahui telah berpacaran sejak SMP. DP juga diketahui adalah sosok yang posesif dan pencemburu. 

"Vera pernah cerita dengan saya, dirinya tidak mau lagi dengan DP, tetapi DP terus memaksanya. Ini karena DP sering kasar dan main tangan," katanya lagi.

Pembunuhan Vera diduga tak jauh-jauh dari masalah asmara. Saat ditemukan, jasad korban berada dalam keadaan termutilasi sebelah tangannya. - Agen Bola Terpercaya

Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi Melalui :
* LINE : Sahabat303
* WA : +85581404247
* BBM : 2BF26FEB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages