Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 15 Mei 2019

KOMUNITAS SAHABAT - Mayat Mutilasi Terpotong 6 Bagian Ditemukan di Pasar Besar Lantai 2 Malang

KOMUNITAS SAHABAT - Mayat Mutilasi Terpotong 6 Bagian Ditemukan di Pasar Besar Lantai 2 Malang

KOMUNITAS SAHABAT - Mayat dalam kondisi terpotong-potong ditemukan di Pasar Besar Lantai 2 bekas Matahari Departemen Store Kota Malang. Jasad terbagi dalam 6 bagian ditemukan secara terpisah di lokasi.

Bagian tubuh korban ditemukan di dalam kamar mandi yang terkunci. Sementara kedua tangan dari siku sampai telapak ditemukan di samping anak tangga.

Berjarak masing-masing sekitar 50 cm ditemukan kepala korban dan dua potongan kaki korban sebatas lutut. Posisi potongan tubuh tersebut berada di balik tangga yang juga plafon lantai bawahnya.

Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi sudah membusuk dan menimbulkan bau tidak sedap yang menyengat. Masyarakat pun berduyun-duyun menyaksikan proses evakuasi oleh kepolisian.

Trisno Hariyanto, pedagang pasar besar mengaku mencium bau tidak sedap dari lokasi. "Tadi mencium bau tidak sedap dikira bangkai tikus. Badannya di kamar mandi, sama tangan dan kepala terbungkus kresek," kata Trisno saat ditemui di lokasi, Selasa (14/5).

Lokasi ditemukan mayat di lantai 2 Pasar Besar Kota Malang. Lokasi tersebut merupakan bekas Matahari Dept Store yang terbakar. Tempat tersebut dapat diakses dari tempat parkir pintu selatan Pasar Besar.- Agen Bola Terpercaya

Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi Melalui :
* LINE : Sahabat303
* WA : +85581404247
* BBM : 2BF26FEB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages