Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 14 Mei 2019

KOMUNITAS SAHABAT - Kylie Jenner & Miley Cyrus Ramai-Ramai Unfollow Instagram James Charles

KOMUNITAS SAHABAT - Kylie Jenner & Miley Cyrus Ramai-Ramai Unfollow Instagram James Charles

KOMUNITAS SAHABAT - Dunia YouTube saat ini sedang dihebohkan dengan perseteruan di antara 2 beauty influencer yang paling tersohor di dunia, James Charles dan Tati. Konflik di antara mereka cukup besar hingga berdampak ke jumlah subscriber yang turun drastis dalam waktu 2 hari saja.

Yup, James Charles sudah kehilangan lebih dari 2,5 juta subscribers gara-gara permasalahan ini. Dan jumlah itu terus menurun bahkan sampai detik kamu sedang membaca berita ini. Nggak cuma YouTube, akun media sosial lain seperti Instagram James juga terkena dampaknya.

Dilansir dari Metro, ada sederet selebriti yang ikut merasa kecewa dan memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram James. Penasaran dong siapa saja mereka?

Nama Kylie Jenner disebut-sebut sebagai salah satu selebriti yang pertama kali meng-unfollow akun Instagram James Charles. Entah seperti apa perasaannya, yang jelas Kylie memang sempat collab dengan James, di mana wajah cantiknya sempat menjadi kanvas pria asal Amerika Serikat tersebut.

Selain Kylie, masih ada sederet selebriti yang ikut ramai-ramai meng-unfollow akun sang beauty guru. Mereka adalah Kim Kardashian, Demi Lovato, Miley Cyrus, Katy Perry, Shawn Mendes, Iggy Azalea, dan masih banyak lagi.

Puncak masalah ini sebenarnya berawal dari video Tati bertajuk 'BYE SISTER ...' dengan durasi 43 menit 8 detik. Di sanalah ia merangkum cerita awal kedekatan mereka, berbagai bantuan yang diberikan oleh Tati, hingga setiap kesalahan yang dibuat oleh James.

Lewat video tersebut, Tati menjelaskan jika ia dan suaminya yang bernama James Westbrook sudah menghabiskan banyak waktu dan energi untuk mendukung karier James Charles. Ia tak menyangka jika teman yang sudah ia besarkan layaknya adik kandung tega menusuknya dari belakang dengan berkhianat dan menyebarkan kebohongan.

Ia pun mengungkap berbagai kesalahan James selama ini, mulai dari komentar jahatnya untuk beauty influencer yang lain hingga sikapnya yang suka 'melecehkan' pria-pria heteroseksual. Nggak cuma itu, James juga bersikap layaknya star syndrome. 

Terang saja, video tersebut langsung jadi bahan perbincangan hangat dan memancing amarah netizen. Hanya berselang 1 jam setelah BYE SISTER viral, James Charles akhirnya memutuskan untuk buka suara lewat video 8 menit 24 detik bertajuk 'tati'.

"Aku ingin meminta maaf secara terbuka untuk teman dekatku Tati. Dia sudah seperti ibuku sendiri sejak hari pertamaku bergabung dalam industri (beauty influencer) ini. Dia juga memberiku banyak cinta, dukungan, sumber daya, dan nasihat lebih dari apa yang ku harapkan," tutur James.

James yang saat itu berada di Australia pun mengakui kesalahannya. Namun ia mengaku jika brand vitamin rambut tersebut tidak memberinya uang sepeser pun untuk postingan promonya di Instagram Story.- Agen Bola Terpercaya

Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi Melalui :
* LINE : Sahabat303
* WA : +85581404247
* BBM : 2BF26FEB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages