Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 19 Mei 2019

AGEN SABUNG AYAM - Chat Vulgar Tersebar, Artis Cantik Carrie Wong Selingkuh Dengan Ian Fang?

AGEN SABUNG AYAM - Chat Vulgar Tersebar, Artis Cantik Carrie Wong Selingkuh Dengan Ian Fang?

Agen Bola Terpercaya - Dua bintang Singapura, Ian Fang dan Carrie Wong, mendadak jadi bahan perbincangan gara-gara chat pribadi mereka tersebar di Instagram. Seperti dilansir dari The Straits Times, percakapan dua artis dari agensi Mediacorp itu memperlihatkan ada hubungan spesial di antara Ian Fang dan Carrie Wong.

Seluruh percakapan mereka terjadi dalam bahasa China. Di salah satu chat, Ian Fang pernah bilang akan 'menanam stroberi' di tubuh Carrie Wong, yang dalam bahasa China sama artinya dengan gigitan cinta. Dalam percakapan lain, Ian Fang juga menyarankan agar mereka ciuman.

Ian Fang juga bilang kalau ia merasa nyaman tidur dengan aktris berusia 25 tahun itu. Katanya kalau bersama dengan Carrie Wong, ia jadi gampang tidur dan nggak sabar untuk bertemu lagi. Carrie Wong pun setuju dengan pernyataan dari Ian Fang tersebut.

Setelah chat mereka tersebar, keduanya membantah pacaran atau lebih tepatnya selingkuh. Soalnya Carrie Wong diketahui sedang pacaran dengan Boris Lin, seorang model asal Taiwan. Sedangkan Ian Fang dirumorkan sedang pacaran dengan aktris yang juga bernaung di bawah Mediacorp, Rebecca Lim.

"Carrie dan aku adalah teman baik yang ngobrol tentang segala hal. Aku sadar kalau bahasa kami vulgar dan tak pantas. Aku minta maaf kepada yang melihat chat kami. Sebagai tokoh publik, aku akan jauh lebih hati-hati dengan perilakuku ke depannya," kata Ian Fang, minta maaf.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh Carrie Wong setelah chat mereka tersebar. Bukan cuma kepada publik, Carrie juga minta maaf pada kekasihnya, Boris Lin.

"Ian dan aku sudah berteman bertahun-tahun dan kami sering tidak menyaring atau berpikir dulu dengan kata-kata yang digunakan. Bahasa tidak baik yang kami gunakan dalam percakapan telah membuat banyak orang merasa khawatir dan tersakiti dan aku pun menyesal. Aku berterima kasih atas kepercayaan pacarku dan menunjukkan rasa maaf kepada semuanya," ujar Carrie dalam pernyataan resminya.

 Jumat (17/5/2019), Ivy Low, kepala The Celebrity Agency (TCA), manajemen artis di bawah Mediacorp menyatakan kalau Ian Fang dan Carrie Wong melaporkan chat pribadi mereka yang disebarkan kepada publik. Mereka juga disebut meminta bantuan hukum.

"TC tetap memberikan saran dan dukungan kepada semua pihak. Karena masalahnya sekarang sudah dengan kepolisian, TCA dan para artis tidak akan memberi komentar lebih jauh," pungkas Ivy.- Agen Bola Online

#sahabat303 #agenbolaterpercaya #agenonline #viralhariini #agenjudionline #pokerjudionline #pokeronline #prediksibola

Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi Melalui :
* LINE : Sahabat303
* WA : +85581404247
* BBM : 2BF26FEB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages